3 Langkah Mudah Membuat Rambut Bergelombang yang Seksi

Sabtu, 30 Juni 2018 - 13:30 WIB
3 Langkah Mudah Membuat Rambut Bergelombang yang Seksi
3 Langkah Mudah Membuat Rambut Bergelombang yang Seksi
A A A
JAKARTA - Rambut bergelombang merupakan idaman banyak wanita. Rambut jenis ini dinilai tak hanya dapat mempercantik, namun juga memberikan kesan seksi sehingga bisa menarik perhatian lawan jenis.

Sayangnya, membuat rambut bergelombang tidaklah mudah apalagi bagi mereka yang pada dasarnya memiliki rambut lurus. Tak heran jika banyak wanita rela melakukan perawatan di salon dan merogoh kocek besar.

Namun ada cara mudah untuk mendapatkan tampilan rambut bergelombang. Bahkan cara ini mudah dan bisa dilakukan hanya dalam semalam. Berikut trik membuat rambut bergelombang hanya dalam semalam seperti dilansir dari Stylecaster.

1. Gunakan headband
Agar rambut tidak menyentuh kulit wajah, gunakan headband berbahan lembut. Gunakan headband sebelum pergi tidur dan buka pada besok pagi. Cara ini dapat membuat rambut bergelombang.

2. Gunakan jepitan
Cara mudah lainnya untuk membuat rambut bergelombang adalah menggunakan jepitan. Caranya ambil bagian demi bagian rambut dan gulung, pasangkan jepitan di tempatnya secara rata. Agar jepitan tetap berada pada tempatnya jangan lupa bungkus kepala dengan syal sutra sebelum pergi tidur.

3. Ikat rambut
Mengikat rambut semalaman juga bisa menghasilkan rambut ikal semalaman. Cara ini sangat mudah dilakukan. Untuk hasil yang maksimal, lakukan dalam rambut keadaan sedikit basah dan kusut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)